Selasa, 07 Desember 2010

Cara mengasyikan untuk langsing

Anda malu dan tidak puas dengan bentuk tubuh anda? Anda  Pengen punya body seindah Beyonce? Atau anda ingin menurunkan berat badan tapi tidak sempat mampir ke gym? Jngan berkecil hati dulu.  main Hulla Hoop adalah solusinya. Anda bisa melakukannya di rumah anda. Mainan kita semasa kanak-kanak dulu ini sangat menyenangkan. Anda tidak akan pernah berhenti tersenyum saat memainkan Hulla Hoop ini. Bermain dengan Hulla Hoop bisa membakar sekitar 600 kalori per jam. Hulla Hoop membentuk pinggang, mengencangkan bokong dan kaki. Sebaiknya sesuaikan diameter Hulla Hoop dengan tinggi badan anda. untuk yang mempunyai tinggi badan 152 cm seperti saya, bisa memakai Hulla Hoop dengan diameter 75-100 cm.

Cara memainkan Hulla Hoop sangat mudah. Pertama, pegang dan tempelkan Hulla Hoop di pinggang anda. Kedua, bukalah kaki sejajar dengan bahu dan kaki agak ditekuk sedikit. Ketiga, mulailah memutar Hulla Hoop ke arah yang berlawanan dengan jarum jam (ke arah kiri) dan bagi yang kidal dapat memutar dengan arah yang sebaliknya. Putar dengan santai dan jaga jangan sampai Hulla Hoop terjatuh dan mengenai kaki anda, karena jika mengenai kaki anda sakitnya lumayan, lho. Supaya lebih bersemangat sebaiknya putar music dari penyanyi favorite anda. bagi saya pribadi, saya sanggup memutar Hulla Hoop dengan hitungan 10 lagu dari penyanyi favorite saya, Michael Jackson, tanpa terjatuh.

Pertama kali memulai pasti anda akan mengalami kesulitan. Dan Hulla Hoop gampang terjatuh. Jangan menyerah dan teruslah berusaha sampai anda bisa mahir memainkannya. Bermain Hulla Hoop adalah olah raga yang sangat menyenangkan. Selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar