Minggu, 05 Desember 2010

my fave work out

aku suka sekali berolah raga. dulu waktu kerja masuk jam 9 pagi aku punya banyak waktu untuk berolah raga di pagi hari. aku jogging tiap jam 5 pagi selama 1 jam mengelilingi jalan raya karena masih sepi. tapi sejak masuk kerja jam 7 pagi, aku ngga bisa jogging lagi. solusinya, aku olah raga di malam hari. jam 7 malem, karena berolah raga sebaiknya 1-2 jam sebelum tidur. dan olah raga favorit aku, yupz,,,,, main HULLA HOOP. sangat menyenangkan. apalagi sambil mendengarkan musik MICHAEL JACKSON :DDD

Aku sanggup memainkan Hulla Hoop tanpa terjatuh dengan hitungan 10 lagu Michael Jackson. main Hulla Hoop adalah olah raga yang paling menyenangkan n mudah. anda tinggal menggerakan pinggul mengikuti putaran Hulla Hoop. dan juga,  main Hulla Hoop itu membakar kalori yang lumayan banyak. tubuh jadi langsing karena lemak pun ikut terbakar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar